Sebelum Debut, Woohyun Infinite Rela Makan Cokelat di Kamar Mandi!


 Sebelum Debut, Woohyun Infinite Rela Makan Cokelat di Kamar Mandi!


Untuk menjadi sosok idola K-Pop yang digemari oleh para fans, para member grup idola sering diminta untuk membentuk tubuh mereka menjadi bentuk tubuh yang ideal. Untuk membuat bentuk tubuh yang ideal bukanlah sebuah usaha yang mudah. Mereka pun dituntut untuk melakukan diet dan latihan yang ketat.


Seperti yang pernah dialami oleh member Infinite, Woohyun. Woohyun mengungkapkan betapa sulitnya menjadi seorang idola seperti sekarang. Selain latihan untuk menjadi seorang penyanyi yang baik, Woohyun juga diminta untuk menurunkan berat badannya dengan berdiet.

“Sebelum aku memuali debutku, aku harus melakukan diet untuk menjaga berat badanku, namun karena aku sangat lapar, aku pun menyelinap ke kamar mandi untuk mencoba memakan cokelat”, kata Woohyun dalam wawancaranya di acara ‘Full House’.

Namun usaha menyelinapnya demi untuk memakan sebuah cokelat ternyata tak berhasil, sebab ia keburu ketahuan oleh sang manajer. “Tepat sebelum aku makan cokelatnya, seseorang berteriak, ‘muntahkan!’”, kata Woohyun. “Aku berbalik dan ternyata iatu manajerku yang memergokiku di kamar mandi.”

Akan tetapi, semua pengalaman kurang mengenakkan di masa-masa sebelum debut kini sudah tak dialami lagi oleh Woohyun. Sebab setelah menjadi member salah satu grup idola yang digandrungi para fansnya ini, Woohyun dan member Infinite lainnya jadi sadar sendiri akan pentingnya menjaga berat badan mereka.

Sehingga kontrol sang manajer terhadap diet mereka pun tak lagi seketat dulu, dan pastinya tak ada lagi yang akan meneriaki Woohyun untuk memuntahkan cokelat di kamar mandi.

Comments