Senangnya Bora Sistar Selca Akrab Bareng Hugh Jackman

 


Hugh Jackman mengunjungi Korea dalam rangka mempromosikan film terbarunya, "The Wolverine". Ia pun sempat tampil di acara "Star King" yang dipandu Kang Ho Dong. Rupanya Bora Sistar tidak membuang kesempatan untuk selca bareng Hugh di acara tersebut.

Melalui Twitter, Bora memamerkan foto selca bersama Hugh. Keduanya berpose akrab dan tersenyum ke arah kamera. Member sub-unit Sistar19 itu juga memuji ketampanan dan tata krama aktor asal Australia tersebut.

"Hugh Jacknam-nim sungguh sangat tampan! Sikapnya juga sangat sopan! Aku tidak bisa mengalihkan perhatian darinya!" tulis Bora saat mengunggah foto selca. "Terima kasih sudah mencintai Korea. 'The Wolverine' fighting!"

Tak ayal foto selca tersebut membuat para netter merasa iri. "Wah, Hugh wajahnya imut ya kalau seperti itu," puji seorang netter. "Aku tidak tahu bilang siapa yang harusnya merasa beruntung," imbuh netter lainnya.

Aktor "Les Miserables" itu membuat kejutan ketika tampil di "Star King" dan dengan mudahnya menggendong Kang Ho Dong di bahunya. Hugh juga sempat melakukan wawancara di acara entertainment dan mencium pipi G.NA yang mewawancarainya.
 
 
 
 
 
 
 

Comments