SHINee Onew Tidak Mengingat Nama Wanita Idealnya

 Shinee-Onew-Ideal


Selalu menunjukkan kepribadian uniknya, Onew SHINee mengatakan dia tidak tahu nama wanita idealnya.

Pada tanggal 15 Juli, Onew menghadiri konferensi pers untuk sitkom jTBC mendatang, di mana dia ditanya tentang wanita idealnya.


Member SHINee ini diingat sering mengubah wanita idealnya cukup sering dan ditanya tentang tipenya saat ini. “Wanita ideal saya berubah setiap hari,” jelas Onew. “Bahkan tatapan sekilas wanita sejenak bisa membuat saya berpikir bahwa seseorang itu cukup baik.”

Mengenai wanita idealnya saat ini, Onew tertawa, “Saat ini, tipe ideal saya adalah orang asing … tapi aku tidak benar-benar ingat namanya.”

MC Jang Sung Kyu, yang melemparkan pertanyaan demi pertanyaan pada Onew, terus bertanya apakah ia punya pacar dan kapan perpisahan terakhirnya. Onew menangani situasi dengan baik, dan dengan lucu menjawab, “Saya pikir penyiar Jang Sung Kyu terlalu penasaran.”

Sitkom ini dimulai pada tanggal 15 Juli.


Source:enews

Comments

  1. hai mbak moo salam kenal ^^ saya fitri yana
    saya sering loo berkunjung kemari hehe
    saya suka deh ama playlistnya mbak di blog ini ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai,salam kenal jg ...mksaih dah suka blog and playlistnya ya :)

      Delete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo