SM Entertainment Ungkap Jadwal Terbaru EXO dan Comeback f(x)

 SM Entertainment Ungkap Jadwal Terbaru EXO dan Comeback f(x)



Kabar baik untuk para penggemar EXO di seluruh dunia! Sukses mempromosikan lagu berjudul ‘Wolf’, boyband rookie alias pendatang baru yang tengah melejit ini dikonfirmasi akan meneruskan kegiatan promosi mereka lewat lagu terbaru yang siap dirilis.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi EXO, SM Entertainment dalam sebuah wawancara bersama media Korea, Kuki News baru-baru ini. “EXO direncanakan akan kembali dengan lagu selanjutnya. Setelah mempromosikan ‘Wolf’ untuk beberapa minggu lagi, EXO dipastikan akan merilis lagu selanjutnya.”


Tak hanya membocorkan mengenai jadwal EXO, SM juga memberi bocoran mengenai girlband asuhannya yang comebacknya telah ditunggu-tunggu, yaitu f(x). Sayangnya, para fans f(x) sepertinya harus kembali menunggu. Pasalnya, pihak SM mengungkapkan bahwa mereka belum menentukan tanggal comeback yang tepat untuk Victoria dkk.

“Saat ini kami tengah merencanakan comeback mereka, tapi kami masih mencari tanggal comeback yang spesifik.” Tutur Jubir SM, Beberapa waktu lalu, para member f(x) memang sempat membocorkan persiapan comeback mereka yang melibatkan koreografer internasional. Wah, apakah f(x) tidak akan ikut ‘parade’ comeback para girl group di bulan Juli?




Source:allkpop

Comments