Solbi Mengungkap Alasan Mengapa Dirinya Melakukan Operasi Plastik


 Solbi-Surgery



Bukan rahasia lagi bahwa Solbi melakukan operasi plastik, Jadi penyanyi itu mengungkapkan mengapa dia melakukannya.


Pada siaran 13 Juli dari MBC ‘Human Documentary’, Solbi berbagi, “Saya pikir ini akan membantu saya dalam industri hiburan, dan saya ingin memulai kehidupan baru. Saya pikir jawabannya adalah operasi plastik.”

“Aku melakukan bedah plastik. Saya ingin mengubah wajahku. Saya berpikir bahwa jika saya mengubah wajah saya, hidup saya akan berubah juga. Dan jika hidup saya berubah, maka impian saya akan berubah juga. Saya pikir saya hanya kecewa dengan segalanya. ”

Solbi mengungkapkan bahwa reaksi dari netizens dengan perubahannya dalam penampilan membuatnya bahkan lebih terluka, tapi dia akhirnya bisa tersenyum dan comeback sebagai penyanyi.



Source:allkpop

Comments