Soo Young SNSD Buat Trend Gaya Karakternya di 'Dating Agency: Cyrano'

 Soo Young SNSD Buat Trend Gaya Karakternya di 'Dating Agency: Cyrano'


Banyak fans pastinya mematok idola-idola k-pop mereka sebagai role model. Mulai dari gaya berbicara, rambut dan pakaian pun marak ditiru. Seperti yang terjadi dengan Sooyoung Girls' Generation sekarang ini, gaya karakter Gong Min Young yang ia perankan dalam Dating Agency: Cyrano jadi sangat ngetrend!

Berperan sebagai detektif cinta cantik dalam drama TvN, Sooyoung membuat karakter yang diperankannya menonjol dan disukai banyak orang. Sampai-sampai apapun yang dikenakan Gong Min Young mulai dari sepatu, baju, tas dan perhiasan menjadi sold out.



Karena itu ia pun ditawari untuk menjalin kerja sama dengan sebuah online fashion mall 11st. Menghadapi 'fenomena Gong Min Young' tersebut, 11st dan Sooyoung akan berkolaborasi untuk bekerja sama membuat gaya-gaya pakaian ala Gong Min Young di dalam website mereka.

Sifat karakter Gong Min Young yang imut, lucu dan sedikit polos membuat penonton semakin gemas dengan Sooyoung. Dating Agency: Cyrano mengisahkan mengenai sebuah tempat dimana orang-orang yang patah hati atau butuh konsultan cinta datang dan menyelesaikan masalah mereka




CR:dreamersradio

Comments