Suzy miss A Tunjukkan Rasa Senangnya Saat Baca Surat Dari Fans

 Suzy miss A Tunjukkan Rasa Senangnya Saat Baca Surat Dari Fans


Mendapatkan sebuah surat dari para fansnya adalah sebuah hal yang menyenangkan bagi para K-Pop, begitu juga sebaliknya. Para fans tentunya akan sangat senang sekali jika idolanya tersebut membaca surat yang telah mereka tulis sepenuh hati. Seperti yang dilakukan oleh Suzy miss A.

Suzy yang kini sedang di puncak popularitasnya pun makin memiliki banyak fans yang memperhatikannya, sehingga tak heran jika jumlah surat yang masuk padanya semakin besar jumlahnya.



Suzy yang baru saja menyelesaikan dramanya yang ia bintangi bersama Lee Seung Gi ‘Gu Family Book’ pun menyempatkan diri untuk membaca surat dari fans yang jumlahnya sangat banyak tersebut.

Ia pun mengunggah foto dirinya yang sedang berada dalam ‘lautan’ surat fans di akun Twitter pribadinya. “Terimakasih pada kalian untuk semua cinta dan doa serta hadiahnya” tulis Suzy di akun @missA_suzy.

Dalam foto tersebut tampak Suzy yang sedang mengenakan pakaian santai sambil membuka buku yang sepertinya merupakan kiriman surat dari salah satu fansnya. Suzy yang duduk diantara surat yang berserak diatas tempat tidurnya tersebut tampak senang dan memasang wajah lucu.

Para netizen yang melihat foto Suzy tersebut tak jarang yang memuji foto Suzy tersebut. “Sangat cantik”, “Lucunya”, “Baik sekali ia”. “Apakah itu semua surat dari fans”. Suzy saat ini tak hanya disibukkan oleh kegiatan menyanyi, namun bakat aktingnya yang cemerlang juga membuatnya dipercaya membintangi banyak film dan drama.



CR:dreamersradio

Comments