Suzy Sadar Tak Selamanya Tetap Jadi 'National First Love'

 


Suzy miss A dicintai oleh semua lapisan masyarakat sehingga mendapat gelar "National First Love". Namun rupanya ia menyadari bahwa tidak selamanya bisa mempertahankan gelar tersebut.

Bintang serial "Gu Family Book" tersebut senang popularitasnya terus menanjak. Namun ia tahu ketenarannya itu tidak akan bertahan selamanya. Suzy mengaku selalu mempersiapkan diri untuk kesepian bila sudah tidak terkenal lagi.

"Meski sekarang aku menerima banyak cinta, namun aku tidak berpikir ini akan berlangsung selamanya," tutur Suzy. "Aku mencoba terus mempertahankan pemikiran itu."
"Jujur, aku merasakan adanya tekanan. Aku tidak tahu apakah aku bisa mengatasinya," lanjut bintang serial "Big" ini. "Tapi kupikir aku bisa melakukannya dengan baik untuk melaluinya. Kesepian tidak bisa dihindari."

Suzy juga menjelaskan insiden dirinya menangis ketika ditanya wartawan mengenai nilai kontrak iklan yang dikantonginya. Saat itu Lee Seung Gi membantu menjawab pertanyaan itu karena Suzy menangis. "Itu merupakan hasil dari banyaknya hal yang terjadi dalam hidupku. Air mataku keluar begitu saja," ucapnya.

"Aku mengalami stres. Aku ingin konsentrasi menyempurnakan pekerjaanku tapi juga banyak hal yang harus kulakukan. Jadi aku tidak punya pilihan lain," lanjutnya. "Aku harus melakukannya dengan hati senang, aku melihat segalanya sebagai hal menyenangkan. Ini sesuatu yang tidak bertahan selamanya."
 
 
 
 

Comments