Syuting Dekat Gedung YG Entertainment, Running Man Bertemu Banyak Artisnya?

Variety show Running Man yang mengundang 2NE1 hadir sebagai tamu dalam acaranya pun akhirnya sudah melewati masa syuting episode tersebut. Beberapa orang fanspun melihat mereka syuting disekitar gedung YG Entertainment pada 16 Juli lalu dengan para membernya memakai t-shirt berwarna terang.



CL &Dara yang kembali dengan rambut ‘pohon palem’ nya ini terlihat sedang menjalani misi di dekat Hongdae. Sementara dua member lainnya Minzy dan Park Bom masuk kedalam tim Yoo Jae Suk beserta Kwangsoo yang tak kalah serunya. Saking gembiranya, Keempatnya pun sempat berfoto bersama dan Minzy mengunggahnya kedalam akun twitternya.

Kemunculan berbagai foto mereka ini pun mengkonfirmasi kehadiran 2NE1 dalam variety show terpopular tersebut dan membuat para fans semakin penasaran dengan full episodenya.

Dalam kesempatan kali ini pun dikabarkan, para member Running Man diberi kesempatan untuk menjelajahi ‘markas besar’ YG Entertainment yang terkenal dengan kemegahannya tersebut. Karena itu beberapa penampilan special dari artis YG Entertainment pun akan hadir, seperti Taeyang Big Bang dan Akdong Musician.


CR:dreamersradio

Comments