Taecyeon 2PM Mulai Promo Serial Barunya 'Who Are You?'


 

Taecyeon 2PM mulai mempromosikan serial barunya, "Who Are You?". Pada 23 Juli waktu setempat, Taecyeon bersama pemain "Who Are You?" lainnya menggelar konferensi pers di Youngdeungpo CGV, Seoul.

Ia sempat berpose bersama pemain-pemain lainnya seperti So Yi Hyun, Kim Jae Wook dan Kim Ye Won. Beberapa waktu lalu, Taecyeon mengaku bahwa ia merasa masih harus banyak belajar meski telah memiliki banyak pengalaman akting.

"Sebagai seorang aktor, aku masih merasa pendatang baru. Masih banyak hal yang harus kupelajari," ujar Taecyeon. "Aku tak punya target tertentu saat ini di dunia akting."

"Who Are You?" berkisah tentang Si On (So Yi Hyun) yang bangun setelah 6 tahun koma dan bisa melihat hantu. Ia kemudian bekerja bersama Cha Gun Woo, seorang polisi realistis yang tak percaya hantu. Konflik pun menjadi semakin rumit dengan kemunculan arwah mantan kekasih So Yi Hyun.

Rencananya, episode pertama serial ini akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang. Serial "Who Are You?" ini diputar di stasiun tvN menggantikan serial Sooyoung Girls' Generation, "Dating Agency" yang telah habis masa tayangnya.
 
 
 
 
 

Comments