Taecyeon Tidak Pernah Masuk Kuliah di Korea University?

 


Taecyeon 2PM membuat berita utama ketika ia diterima di  Korea University School of International Studies dan mendapat pujian dari fans dan publik pada awalnya, tetapi sekarang telah dilaporkan bahwa ia ternyata belum pernah sekalipun menghadiri kelas.


Dia sebelumnya pernah mengatakan, "Aku bertanya-tanya apa akan
membantu jika saya menggunakan pengaruh saya sebagai bagian dari 2PM  internasional dalam cara yang baik, jadi saya memutuskan hal itu. Aku mungkin tidak jadi sarjana, tapi itu adalah sesuatu yang ingin saya  coba. aku akan bekerja keras sehingga saya bisa menjadi duta perdamaian. "


Meskipun beberapa artikel telah melaporkan bahwa Taecyeon rajin mengikuti kuliah, namun seorang siswa  di  School of International Studies mengungkapkan bahwa Taecyeon belum menghadiri kelas. Dalam salah satu daftar hadir untuk kelas Taeceyon,  menunjukkan bahwa Taecyeon belum pernah masuk kelas sejak awal semester dan profesor tampaknya sudah menyerah pada absennya Taecyeon .

Seorang siswa yang berada di kelas  Taecyeon mengatakan bahwa dia hanya melihat Taecyeon sekali selama seluruh semester, yang membuat netizens bertanya-tanya apakah itu berarti ia juga belum menyerahkan laporan yang diperlukan atau mengambil ujian tengah semester dan final.


Korea University School of International Studies mengatakan, "Peraturan sekolah, siswa akan mendapatkan nilai F bila dia absen lebih dari 6 x dari kehadiran di kelas. Namun, ada sebagian di mana profesor dapat memberikan pendapat sendiri untuk kelas. meskipun Taecyeon terdaftar, ia sudah ketinggalan kelas, jadi dia mungkin belum menerima nilai. sulit baginya untuk mengharapkan nilai jika ia tidak hadir untuk setiap kelas. "


Dalam menanggapi laporan tersebut, netizens telah menyuarakan berbagai pendapat yang berkisar dari mengkritik selebriti yang menggunakan status dan citra mereka untuk dapat diterima dalam sekolah hanya untuk tidak hadir pada akhirnya, dengan alasan bahwa Taecyeon mungkin terlalu sibuk dengan promosi 2 PM akhir-akhir ini untuk hadir dan harus diberikan kesempatan untuk menjelaskan.


Taecyeon lulus dari Universitas Dankook dengan gelar di bidang administrasi bisnis dan diterima ke Korea University Graduate School of International Studies.



Source: Kuki News via Nate
allkpop
Trans Ind:IniSajaMo 






 

Comments