Tampil di 'Pool Party' Khusus Dewasa, HyunA 4Minute Pamer Bikini!




Sering tampil seksi di atas panggung membuat salah satu member 4Minute, HyunA sepertinya semakin  percaya diri untuk memperlihatkan tubuh seksinya di hadapan fans, salah satunya adalah ketika ia dan member 4Minute lainnya hadir menjadi bintang tamu di sebuah ‘pool party’ alias pesta kolam renang baru-baru ini.


Dalam pesta yang digelar khusus kalangan usia di atas 19 tahun bertajuk ‘2013 POOLSIDE PARTY’ tersebut, para member 4Minute menjadi bintang tamu dan memberikan penampilan yang berbeda dari biasanya, khususnya HyunA yang tampil cukup ‘berani’.

Di tengah-tengah penampilannya, pelantun ‘Ice Cream’ ini menghebohkan para penonton setelah memperlihatkan tubuhnya yang dibalut dengan bikini saat mengangkat tank top berwarna putih yang dikenakannya.  Alhasil, HyunA pun sukses menjadi trending topic di berbagai situs pencarian berita di Korea Seletan setelah penampilannya tersebut.


Malam itu, tak hanya 4Minute, pesta yang digelar di Sheraton Grand Walkerhill pada Sabtu (20/07) juga menghadirkan idola k-pop lainnya, seperti Crayon Pop, Kim Ye Rim, Norazo, DJ DOC, Fresh Boyz, dan lainnya.(ctr)



Source:allkpop
CR:dr

Comments