Terpikat Tiga Daya Tarik Lee Jong Suk

 


Setelah drama “Gu Family Book” selesai, perhatian penikmat drama pun beralih. Demam Suzy perlahan mereda. Sejak akhir Juni kemarin, muncul demam baru seiring dengan plot drama yang semakin menarik. Pemicunya? Drama “I Hear Your Voice” dengan pemeran utama Lee Jong Suk.

Sebenarnya, Lee Jong Suk bukan aktor baru. Sepak terjang di film dan drama cukup banyak. Dan, beberapa cukup populer dan ia bersanding akting dengan beberapa aktor senior. Di film “R2B: Return 2 Base,” lawan akting Lee Jong Suk adalah aktor kawakan Yun Jun Sang dan Rain. Sedangkan di “As One,” ia bermain bersama aktris Ha Jiwon dan Bae Do Na. Sementara itu, porsi perannya tidak banyak, perannya sebagai musisi Han Tae Sun cukup mencuri perhatian di “Secret Garden,” drama dengan rating tertinggi di tahun 2010. Namun, faktor kesuksesan Lee Jong Suk datang dari berbagai daya tarik lain.

‘Bromance’ dengan lawan aktor
Entah kebetulan atau tidak, peran-peran yang dimainkan Lee Jong Suk dalam drama menarik perhatian karena menampilkan konsep bromance (brother romance). Dalam drama “High Kick 3,” ia berperan sebagai Ahn Jong Suk yang sepak terjangnya tidak terpisahkan dengan Kang Seung Yoon. Di awal, mereka kerap sekali bertengkar tapi kemudian bersahabat. Begitu juga dalam drama “School 2013”. Dinamika hubungan persahabatannya dengan Kim Woo Bin menjadi salah satu pemicu tingginya rating drama ini.

Ungkapan “Buing Buing”
Selain menarik perhatian dengan hubungan bromance dengan Kang Seung Yoon, salah satu ucapan Lee Jong Suk, “Buing Buing” dalam drama “High Kick 3” sempat menjadi ungkapan populer yang sering diucapkan dan diparodikan berbagai drama dan acara televisi. Ketika menjadi pembawa acara di acara musik, Lee Jong Suk pun akhirnya sering didaulat untuk mengulang ucapan populer tersebut lengkap dengan ekspresi mukanya yang memang mengundang tawa.

Idaman noona
Lewat “I Hear Your Voice,” Lee Jong Suk kembali memamerkan kharismanya sebagai anak SMA yang mampu membaca pikiran orang. Bersama dengan pengacara Jang Hye Sung, ia membantu mencari pembunuh ayahnya dan ibu sang pengacara. Di drama ini diceritakan antara Park Sooha (nama tokoh yang diperankan Lee Jong Suk) dan Jang Hyesung memiliki perbedaan umur 10 tahun.

Namun, perbedaan ini sama sekali tidak terlihat. Malahan, hubungan “dongsaeng dan noona” inilah yang menjadi “racun” drama ini. Sebagai efeknya, rating drama ini pun melejit hingga 22 persen dan rencana 16 episode drama ini pun sedang didiskusikan lagi untuk diperpanjang dua episode lagi. Bersiaplah dengan demam Lee Jong Suk lebih lama.






Comments

  1. huwaaaa udah demam sejak jong suk oppa main di school 2013 dan sekarang demam park soo ha i hear your voice... menurutku emang sekarang yang lagi raising banget itu suzy, lee jong suk, sama kim soo hyun... ah pokoknya love jong suk oppa <3

    ReplyDelete
  2. i love him
    so talented

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo