Transformasi Gaya Sistar Dari Debut Hingga Sekarang

 Transformasi Gaya Sistar Dari Debut Hingga Sekarang


Girl group yang beranggotakan Bora, Hyorin, Soyu, dan Dasom ini memang baru saja mengakhiri masa promosi lagu Give It To Me yang sukses memenangkan beberapa penghargaan di berbagai macam music shows di Korea.


Sejak debutnya, Sistar telah melakukan banyak transformasi dalam style mereka. Penasaran seperti apa transformasi yang dilakukan empat cewek ini? Yuk kita lihat sama-sama!


1. Push Push
 
Debut pada Juni 2010, Sistar hadir dengan style yang mengarah ke hip-hop dan sporty.


Pada masa promosi lagu Push Push, Sistar tampil dengan memadukan celana pendek atau rok mini, dengan t-shirt dan juga sneakers. Penampilan mereka ini sangat cocok untuk musim panas dan juga cocok untuk lagu mereka yang energik.


Rambut mereka ditata dengan style yang juga santai, seperti ekor kuda, maupun digerai. Tidak jarang juga mereka menambahkan topi sebagai aksesoris pemanis penampilan mereka.



2. Shady Girl
 
Kali ini, Sistar tampil dengan gaya yang lebih feminin. Mereka mulai memamerkan kaki indah mereka dengan memakai dress-dress lucu berbeda model tapi berwarna senada dan juga high heels.


Tidak hanya gaya berpakaian saja yang berubah. Dasom melakukan perubahan drastis dengan memotong rambutnya dan mengecatnya menjadi berwarna platinum blonde. Hyorin, sang leader pun tidak mau kalah. Ia tampil dengan rambut berwarna pirang juga meski hanya sebuah wig.



3. How Dare You
 
Sistar kembali lagi dengan style yang sedikit lebih seksi. Sepertinya para member Sistar ini sadar kalau kaki indah mereka berhasil mencuri perhatian banyak orang, sehingga kali ini mereka memutuskan untuk memamerkannya lagi meski dengan cara yang berbeda.


Sistar hadir dengan mengenakan celana panjang ketat berbahan kulit yang tentunya menonjolkan kaki indah mereka. Ditambah dengan sepasang boots tinggi yang tentunya memperindah kaki mereka.
Selain itu, rapper dan juga dancer Sistar, Bora, menghilangkan poni lucunya dan mewarnai rambutnya dengan warna merah yang tentunya membawa perubahan tersendiri bagi penampilannya.



4. Ma Boy
 
Pakaian yang sederhana tidak bisa membuat kamu terlihat seksi? Sepertinya anggapan ini tidak berlaku untuk dua member sub-unit pertama Sistar, Sistar19.


Cukup dengan mengenakan tanktop dan celana pendek berbahan jeans, Bora dan Hyorin sudah terlihat seksi. Pakaian yang mereka kenakan memang sederhana tapi sudah cukup untuk memamerkan lekuk tubuh indah mereka.



5. So Cool
Setelah sibuk dengan Sistar19, Sistar kembali berpromosi dengan empat orang membernya. Pada masa promosi lagu So Cool yang bernuansa pesta, Sistar hadir dengan dress-dress dengan tambahan sequin yang membuat penampilan mereka lebih berkilau.

Tidak hanya itu. Soyu mengatakan bahwa untuk comeback­-nya kali ini, ia berhasil menurunkan berat sebanyak 8 kg. Sementara Dasom yang telah kembali berambut hitam ini memangkas rambutnya menjadi lebih pendek yang membuat penampilannya terlihat lebih dewasa.



6. Alone
 
Lama tidak terdengar kabarnya, Sistar kembali dengan konsep yang lebih dark dan seksi. Sekali lagi, mereka menunjukan keseksian mereka dengan memamerkan kaki indah mereka.


Sistar tidak memakai rok mini, mereka memilih untuk memakai rok yang jatuh tepat di atas lutut tapi memiliki belahan di bagian pinggir sehingga memamerkan kaki indah mereka
.

Perubahan tidak hanya terjadi di pakaian mereka. Untuk menambahkan kesan seksi, para member Sistar mengecat rambut mereka dengan warna yang gelap. Selain itu, make-up yang mereka gunakan juga bernuansa gelap. Dengan make-up seperti ini, Sistar tidak hanya terlihat seksi tapi juga terlihat lebih dewasa.


7. Loving U
 
Untuk menyesuaikan dengan musim panas yang ceria, Sistar hadir dengan penampilan yang sangat berbeda dengan sebelumnya.


Di video klip lagu Loving U yang proses syutingnya dilakukan di Hawaii ini, para member Sistar tampil dengan gaya yang tentunya sangat cocok untuk musim panas. Soyu memakai summer dress bermotif kupu-kupu, Hyorin dan Dasom memakai tanktop yang dipadukan dengan celana pendek, sementara Bora memakai kemeja kotak-kotak yang santai.


Pada saat promosi lagu Loving U, Sistar juga memilih untuk memakai tanktop yang dipadukan dengan rok mini atau celana pendek dengan motif kotak-kotak atau garis-garis yang menyesuaikan dengan cuaca musim panas. Tidak hanya itu, para member Sistar mewarnai rambut mereka dengan warna-warna yang lebih terang.



8. Gone Not Around Any Longer
 
Setelah hampir dua tahun tidak terdengar kabarnya, Sistar19 kembali lagi dengan penampilan yang lebih seksi.


Untuk masa promosi Gone Not Around Any Longer, dua member tertua Sistar ini memutuskan untuk memakai turtle neck yang dipadukan dengan celana pendek untuk menunjang penampilan seksi mereka.
Tidak seperti masa promosi Loving U ketika mereka banyak menggunakan warna-warna cerah, Sistar19 lebih memilih untuk mengenakan warna monochrome dalam penampilannya.


Dalam acara Music Bank, keempat member Sistar tampil membawakan lagu ini bersama-sama dan mengenakan oversized shirt yang dipadukan dengan celana jeans. Ini menunjukkan kalau tampil seksi tidak harus dengan pakaian yang serba mini.


9. Give It To Me
 
Kali ini, Sistar kembali dengan konsep Moulin Rouge. Pada masa promosi lagu ini, Sistar banyak mengenakan pakaian bernuansa emas atau silver yang memberi kesan glamor pada penampilan mereka.


Perubahan drastis juga bisa dilihat dari perubahan gaya rambut mereka. Soyu yang selama ini selalu tampil dengan rambut panjang memutuskan untuk memotong pendek rambutnya dan mengecatnya dengan warna merah. Sementara Dasom memutuskan untuk memotong poninya yang membuat penampilannya terlihat cute sekaligus seksi.


Bagaimana menurut kalian?



CR:Dreamersradio






Comments