Untuk Menaikkan Berat Badan, Kim Woo Bin Mengkonsumsi 30 Telur Sehari??

 WooBin1


Pada episode terbaru MBC “Section TV Entertainment News,” yang disiarkan pada tanggal 2 Juli, aktor Kim Woo Bin tampil sebagai tamu khusus untuk wawancara.

Ketika profilnya ditunjukkan, yang mengungkapkan tinggi dan berat badannya adalah 187cm (6 ft 1,5 inci) dan 70 kg (154 pon), Kim Woo Bin menyatakan, “Biasanya, ini adalah pengukuran yang benar, tapi saat ini, saya menaikkan berat badan untuk film . Berat badanku sekarang 74kg. ”


Ketika pewawancara menyebutkan rumor bahwa ia harus makan satu karton telur (30 telur) dalam 1 hari, Kim Woo Bin menjelaskan, “Itu selama masa SMA saya. Saya sedang mempersiapkan untuk menjadi model. Aku terlalu kurus dan harus menaikkan berat badan. ”

Dia juga menambahkan sambil bercanda, “Aku berharap kau tidak bertanya saya pertanyaan ini. Sekarang, orang-orang akan membenci saya. ”

Sementara itu, pada episode ini, Kim Woo Bin juga menjelaskan persahabatannya dengan temannya Lee Jong Suk.



Source:enews

Comments