ZE:A Dongjun Akan Bergabung di Variety Show”Our Neighborhood Arts and Physical Education”

 ZE;A Dongjun-Variety


ZE:A Dongjun akan bergabung dengan variety show  KBS ”Our Neighborhood Arts and Physical Education,” bersama dengan aktor Lee Ji Hoon.


”Our Neighborhood Arts and Physical Education” mengambil format tim pelatihan selebriti dan kemudian bersaing melawan klub-klub olahraga. Dipimpin oleh MC Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, dan Changmin DBSK, pertunjukan pertama mengambil olahraga ping pong, kemudian bowling. Saat ini, para anggota sedang bermain bulu tangkis, dan Dongjun dan Lee Ji Hoon akan bergabung dengan MC, Choi Dal Hwan, Lee Man Ki, John Park, Lee Jong Soo, Big Star Feel Dog, dan Chansung 2PM.

Dongjun, yang sudah dikenal karena kemampuan atletiknya, diharapkan untuk membawa tingkat daya saing yang tinggi untuk acara. Lee Ji Hoon, jangan bingung dengan penyanyi dan aktor dengan nama yang sama, dia adalah rookie yang memulai debutnya melalui drama KBS “School 2013″ dan saat ini berperan dalam “You’re the Best, Lee Soon Shin.”

Dongjun dan Lee Ji Hoon sudah berpartisipasi dalam rekaman acara pada tanggal 17 Juli, dan episode itu akan ditayangkan 30 Juli.

Source:Soompi

Comments