2NE1 Mengungkap Alasan Mereka Lebih Sering Tampil di Variety Show Sekarang

 2NE1-VarietyShow


2NE1 mengungkapkan mengapa mereka memutuskan untuk lebih sering tampil di variety show daripada biasa selama promosi mereka “Falling in Love”.

2NE1 sudah tampil di ‘Incarnation’ dan ‘Running Man’, meskipun jumlahnya mungkin tampak kecil, itu merupakan lompatan besar untuk mereka. Selama wawancara, mereka ditanya tentang peningkatan kegiatan mereka di variety show. CL mengatakan, “Kami biasanya tampil di satu variety show setiap tahun. Dibandingkan dengan kecepatan itu, kami akan berada di variety show lebih dari biasanya. Dara unni dan Bom Unni terutama ingin tampil di variety show. Mereka meminta CEO kami untuk membiarkan mereka pergi ke acara itu, jadi kami boleh tampil. ”


Dara mengatakan, “Setelah ‘Incanation’ ditayangkan, aku mengirim sms kepada CEO kami. Aku memintanya untuk membiarkan kami tampil di acara lainnya jika dia menyukainya. Saya berharap kami bisa terus menunjukkan lebih.”

CL menambahkan, “Bagi kami, variety show adalah tantangan baru. Penampilan panggungnya mudah dan kami menikmatinya, tapi kami belum sampai pada titik di mana kami menikmati berbagai pena,pilan. Kami pikir akan menyenangkan untuk mencoba sesuatu yang baru, jadi kami pergi ke beberapa variety show waktu ini. Sejujurnya, bahkan sekarang, aku terbebani, tetapi akan sangat baik jika kami merasa menyenangkan. ”


Source:Soompi

Comments