Adik Lee Byung Hun Menulis Ucapan Selamat Untuk Saudaranya Menjelang Pernikahan

 LeeMinJung-LeeByungHun


Pada tanggal 29 Juli, Adik aktor Lee Byung Hun, Lee Eun Hee mengucapkan selamat kepada saudaranya dan tunangannya Lee Min Jung pada pernikahan mereka mendatang.

Pasangan bahagia itu akan mengadakan pernikahan mereka di Seoul Grand Hyatt Hotel. Lee Eun Hee memberi restu untuk pasangan di Facebook dengan pesan dan foto dari pemotretan pernikahan pasangan itu.


Lee Eun Hee mulai pesannya dengan mengatakan, “(Lee Byung Hun) oppa, pernikahanmu hanya tinggal sebentar lagi, minggu depan sebenarnya. Waktu pasti berlalu … ” Dia melanjutkan dengan mengatakan,” Sepertinya itu adalah hari lain ketika kamu memegang tangan saya sebagai ganti ayah yang sudah tiada saat aku berjalan menyusuri lorong di pernikahan saya sendiri. Dengan ini saya mengambil foto-foto pernikahan untukmu, saya tidak bisa membantu tapi merasa sangat bahagia. Saya harap kamu hanya bahagia seperti saya saat kamu mempersiapkan hari pernikahanmu sendiri. Saya berharap foto-foto dan kenangan berharga akan selalu tinggal bersamamu. Oppa! Kakak baru! Sebagai sebuah keluarga, mari kita semua hidup bahagia selamanya! ”


Source:Soompi

Comments