After School Kembali Tampil Seksi dalam Video Musik 'Heaven'

 


Setelah membuat heboh Korea dengan koreografi pole dancing untuk single "First Love", After School siap menggebrak Jepang dengan "Heaven". Mereka pun merilis video musik "Heaven" lewat YouTube, Minggu (24/8).
Para personil kembali tampil seksi mengenakan celana pendek dan memperlihatkan kaki mereka yang panjang. Mereka juga terlihat sensual menarikan koreografi ditemani wine dan lampu-lampu yang temaram.

Lagunya sendiri bernuansa disko dan retro dengan beat sedang yang santai untuk didengarkan. Di awal video, mereka juga menarikan pole dancing seperti yang telah disajikan untuk "First Love".

Fans pun melontarkan pujiannya untuk mereka. "Aku mengharapkan lagu yang lebih upbeat, tapi aku menyukainya. Mereka dan lagunya sangat seksi," tulis seorang fans. "Sangat suka lagu dan videonya. Mereka terlihat bersenang-senang saat menari! Aku menyukainya!" tulis fans lain.

"Heaven" merupakan single album Jepang ke-5 After School yang akan resmi dirilis 2 Oktober mendatang dalam tiga versi. Album ini berisi dua lagu, "Heaven" dan "Crazy Driver". Salah satu versinya sendiri akan disertai photobook yang berisi foto-foto para personil dalam 36 halaman.

"Heaven" menjadi single Jepang pertama After School setelah ditinggal mantan leader mereka, Kahi. Ini juga menjadi single Jepang perdana untuk personil baru After School, Kaeun.

Berikut ini video musik "Heaven" dari After School:











Comments