Akrabnya Taecyeon 2PM dan So Yi Hyun Saat Syuting 'Who Are You?'

 
 


Taecyeon 2PM dan So Yi Hyun tak hanya memiliki chemistry yang kuat saat menjalani syuting "Who Are You?". Namun chemistry itu juga terlihat saat kamera tak lagi mengambil gambar akting mereka. Keduanya terlihat sangat akrab di lokasi syuting.

Baru-baru ini foto Taecyeon dan So Yi Hyun saat syuting "Who Are You?" beredar. Dalam foto itu, Taecyeon dan So Yi Hyun terlihat saling bercanda satu sama lain. Mereka menampilkan berbagai macam ekspresi wajah ke arah kamera.

"Seperti karakter mereka yang diceritakan semakin dekat, mereka juga tambah akrab sebagai teman saat proses syuting serial ini," ujar produser Lee Min Jin. "Persahabatan mereka juga mempengaruhi kerja sama diantara keduanya yang terlihat semakin bagus. Semua orang senang di lokasi syuting karena So Yi Hyun dan Taecyeon tetap ceria meskipun jadwalnya sangat padat."

Di serial ini Taecyeon dan So Yi Hyun berperan sebagai partner di kepolisian. Mereka berhasil membongkar berbagai kasus kriminal, salah satunya berkat kemampuan So Yi Hyun melihat hantu. Serial ini juga turut dibintangi oleh Kim Jae Wook dan ditayangkan di stasiun tvN.

Comments