Aksesori Lutut Unik Karya Desainer Korea, Berani Pakai?


 Aksesori Lutut Unik Karya Desainer Korea, Berani Pakai?

Aksesori seperti kalung, gelang, topi, atau tas sudah sangat biasa. Namun pernahkah kamu mendengar ada juga aksesori yang khusus dibuat untuk mempercantik lutut?

Sepintas melihatnya mungkin akan meningatkan kamu pada salah satu pakaian di era Victorian. Bukan tidak mungkin aksesori lutut ini menggeser posisi kaus kaki panjang dalam beberapa waktu ke depan.



Beraksen lipit, sedikit mengembang, ada yang bermotif tato ada pula yang berwarna pink manis. Aksesori lutut yang jarang sekali ditemui ini dijamin membuat siapapun yang memakainya jadi pusat perhatian.

Desainer asal Korea Selatan, Kathleen Kye, adalah sosok di balik karya unik ini. Aksesori lutut itu dijadikan koleksi musim semi dan panas 2013 dari brand miliknya, Kye. Kye adalah lini yang mengedepankan desain unik dan sedikit di luar batas.

Koleksi Kye sudah sering dipamerkan di Seoul Fashion Week dan digemari sejumlah selebriti K-Pop. Salah satunya CL ‘2NE1’. Aksesori lutut Kye pernah CL pakai untuk pemotretan di majalah W Korea beberapa waktu lalu.


Tertarik memakainya? Siapkan uang antara Rp 490 ribu hingga Rp 700 ribu dulu .




CR:dreamersradio

Comments