Aktor Jang Woo Sung Coba Sutradarai Film Pendek


 Aktor Jang Woo Sung Coba Sutradarai Film Pendek

Biasa berada di depan layar sebagai seorang aktor, kali ini Jang Woo Sung akan mengicip bagaimana rasanya bekerja di belakang layar.

Film pendeknya yang merupakan bagian dari Samsung Galaxy S4- Story of Me Campaign ini adalah kali keduanya membuat film untuk sebuah kampanye prodak seluler ini. Dua film pendeknya ini menjadi perhatian banyak orang karena hal tersebut.




Sebuah foto yang dirilis lewat agensinya Red Brick House, Jung Woo Sung terlihat berkarisma dan kiat dalam memonitor hasilnya. Menyutradarai film pendek untuk iklan Samsung Galaxy S4 ini, semua terkejut dengan kemampuannya berubah image dari seorang aktor menjadi seorang sutradara.

Film pendek yang diberi judul 4 Love dan Beginning of a Dream ini menceritakan mengenai cinta pertama dan  fantasi dari seorang pria modern. Walau berbeda sekali genre dan kisahnya, Jung Woo Sung dipuji oleh para staffnya karena dapat berkonsentrasi dengan baik. Kedua film arahannya ini akan dirilis lewat website streaming video seperti Youtube dan lainnya



 yonhapnews.co.kr
CR:dr

Comments