Aktris Go Ara Pede Dengan Aksen Daerahnya Untuk Reply 1994

 Aktris Go Ara Pede Dengan Aksen Daerahnya Untuk Reply 1994


Berperan sebagai gadis dari Gyeongsang-do, Go Ara pun belajar berbicara dengan aksen khas daerah tersebut untuk drama 'Reply 1994'. Kabarnya, aksen nya pun lebih bagus dari aksen busan Eunji A-pink dalam prequel-nya, Reply 1997.


“Aksen gyeongsang-do nya Go Ara sangat bagus sampai-sampai para aktor lain dan produsernya terkejut meliha tingkahnya. Ia sangat menjiwai karakternya, bahkan ketika kameranya mati. Ara tak takut terlihat jelek, sangat menyenangkan!” ungkap seorang perwakilan staff Reply 1994.

Tak heran, karena ternyata aktris kelahiran tahun 1990 ini memang berasal dari daerah Gyeongsang-do tepatnya di Jinju. Karena itu ia dapat melafalkan aksennya dengan baik.

Season ke 2 dari drama hit 2012 ini akan lebih memfokuskan ceritanya mengenai demam basket yang melanda para gadis di awal tahun 1990-an. Karakter yang diperankan oleh Ara adalah Na Jeong, seorang fans berat dari pemain basket Lee Sang Min yang berasal dari Gyeongsang-do.

Na Jeong pergi ke Seoul untuk melanjutkan sekolahnya dan tinggal di sebuah asrama bersama murid lain yang juga berasal dari berbagai daerah di Korea. Kisah mengenai cinta dan persahabatan pun akan disajikan seperti season pertamanya.

Penampilan cameo dari idola jaman itu seperti Seo Taiji and Boys diharapkan akan muncul dalam drama ini nantinya.


CR:dreamersradio

Comments