Apa Saja Kegiatan Yang Dilakukan Member SHINee Selama Hiatus Mereka Sebagai Grup?


 SHinee


Meskipun telah memakan waktu cukup lama sebelum comeback mereka berikutnya, SHINee tidak benar-benar menghilang dari publik. Dengan proyek yang menempati waktu luang mereka, di sinilah dimana kalian bisa melihat mereka di waktu luang mereka sewaktu SHINee tidak memiliki jadwal promosi grup.


Onew SHINee dapat dilihat di sitkom “Royal Villa”. Onew memainkan pemuda lucu yang menyertai seorang teman yang lebih tua ke sebuah villa yang tidak mereka sadari memiliki penyewa ke-3: hantu wanita. Dalam sitkom, kamu akan menyaksikan keterampilan akting alami Onew dan bakatnya untuk komedi.

Minho akan tampil di dalam drama MBC “Medical  Top Team”. Minho memainkan dokter muda yang merupakan bagian dari tim medis yang bekerja sama untuk membantu pasien dan menyelesaikan masalah medis. Juga akan ada konflik dalam hubungan mereka satu sama lain mengingat akan ada beberapa cinta segitiga dilemparkan ke dalam campuran. Drama ini dijadwalkan mengudara pada bulan Oktober.

Key akan berpartisipasi dalam musikal baru “Bonnie and Clyde”, yang dijadwalkan akan dimulai pada 4 September tahun ini. Dalam foto promosi, kita melihat key dalam busana gangster terbaik, dengan cerutu dan senapan dan senyumai seringai untuk mencocokkan karakternya.

Taemin dapat disaksikan di variety show mingguan di We Got Married, dimana ia menjalani kehidupan pernikahan dengan istri virtualnya A Pink Na Eun.

Dan, pertanyaan satu-satunya, dimana dan apa kegiatan Jonghyun?


Source:allkpop

Comments