BEAST’ Yong Jun Hyung Mengatakan Dia Belum Siap Berkencan Dengan Siapapun

 BEAST’s Yong Jun Hyung Says He’s Not Ready to Date Anyone Yet


Yong Jun Hyung baru-baru ini membuat komentar tentang tidak siap untuk saat ini belum, yang menciptakan cukup buzz.

Pada tanggal 13 Agustus, para anggota BEAST menjadi bintang tamu di
acara radio Kim Shin Young , di mana mereka berbicara tentang berbagai topik menyenangkan, seperti siapa anggota BEAST yang paling ganteng  dan lain-lain, karena mereka tengah mempromosikan single terbaru mereka, "Shadow . "

Selama acara, Kim Shin Young bertanya, "Jika saya meminta kalian keluar, apa yang akan menjadi jawaban Anda?" Setiap anggota kemudian melanjutkan untuk mengatakan jawaban sendiri untuk menolak Kim Shin Young!

Son Dong Woon mengatakan, "Saya minta maaf," Jang Hyun Seung mengatakan, "Saya tidak bisa," kata Lee Ki Kwang, "Ayolah, hyung," yang merupakan sebutan untuk laki-laki yang lebih tua, dan Yang Yoseob menjawab, "Maafkan Saya . "
Last but not least, Yong Jun Hyung menjawab, "Nuna, Anda adalah seorang Nuna yang baik," yang menyebabkan anggota lain menyerang dia karena jawabannya sangat bagus dan lama dibandingkan dengan mereka!

Kemudian Yong Jun Hyung melanjutkan, "Aku masih belum siap untuk berkencan dengan siapa pun ." Kim Shin Young menjawab, "Ini seperti menonton film sedih. Aku mulai benar-benar sedih. "

Yong Jun Hyung berpacaran dengan Kara Goo Hara selama dua tahun, tetapi hubungan itu berakhir pada bulan Maret 2013.


beast 081313 1


Source:Soompi
TransInd:IniSajaMo

Comments