B.I dari Tim B Punya Kemiripan dengan G-Dragon?


 B.I dari Tim B Punya Kemiripan dengan G-Dragon?

Persaingan ketat antara Tim A dan Tim B untuk menjadi boyband baru YG Entertainment kini telah dimulai. Yap, lewat sebuah survival program bertajuk ‘WIN: Who Is Next’, kedua tim berkompetisi untuk menjadi pemenang yang akan debut dengan nama Winner.

 Talenta yang dimiliki para member dari kedua tim pun mulai menarik perhatian para fans, termasuk sang leader dari tim B, B.I. Member yang pernah menjadi rapper dalam lagu milik MC Mong tahun 2009 lalu ini sukses  menarik perhatian karena kemiripan suara dan pengalamannya dengan G-Dragon.

Hal ini pun diakui langsung oleh G-Dragon dalam program ‘WIN’ yang tayang baru-baru ini. “Dia (B.I) sangat mirip denganku. Ia memiliki suara yang halus dan sudah berada di bidang ini sejak ia kecil. Aku ingin mendukungnya.”


Sang CEO YG Entertainment pun mengungkapkan hal yang sama. “Ketika pertama kali melihat B.I, aku berpikir bahwa ia akan menjadi seseorang seperti G-Dragon.” Pungkasnya. Tak hanya sebagai rapper dan  leader dari Tim B, B.I juga memiliki kemampuan menciptakan lagu yang benar-benar mengingatkan kita pada G-Dragon.



Cr:dr







Comments