BoA Menampilkan Riasan dan Rambut Baru Yang Mengejutkan


 BoA-Selca

Pada tanggal 17 Agustus, Hakim “Superstar K”, penyanyi solo dan aktris BoA mengupload foto dirinya di akun Instagram-nya. Dalam foto itu, BoA terlihat mengenakan riasan mata gelap dan potongan rambut dengan judul: “Hi there ~.” Fans kagum atas tampilan seksi baru BoA dan bertanya-tanya apakah itu untuk drama barunya.


BoA telah mendapat peran utama pertamanya untuk drama komedi romantis KBS “Expect Dating” (juga dikenal sebagai “Looking Forward to Romance”) bersama dengan Daniel Choi, Im Siwan, dan Kim Ji Won yang diperkirakan akan tayang pada bulan September.

Drama ini berkisar sekelompok wanita dan pria di usia dua puluhan dan tiga puluhan, dan naik turunnya hubungan mereka. BoA memainkan karakter Ju Yeon Ae yang telah disengat di masa lalu dengan serangkaian kencan dengan pria nakal.

Daniel Choi memainkan karakter Cha Dae Gi yang merupakan pelatih kencan yang mampu membaca hati perempuan dan memahami keinginan dan motivasi mereka.

Im Siwan memainkan karakter Jeong Jin Gook yang jatuh cinta dengan Ju Yeon Ae.

 Kim Ji Won memainkan karakter Choi Sae Rom yang mewakili wanita trendi yang mencairkan hati pria dengan permainan yang dia mainkan.


Source:allkpop

Comments