BoA Mengatakan Dirinya Tidak Suka Dinilai Dengan Sejumlah Uang

 BoA-ThankYou


BoA tidak suka dihakimi oleh jumlah uang yang dia hasilkan.

Pada sebuah episode program SBS “Thank You” yang ditayangkan pada tanggal 2 Agustus, Cha In Pyo, Son Hyun Joo, Moon Jung Hee, dan BoA berbagi beberapa cerita pribadi.


Aktor Cha In Pyo mengatakan, “BoA adalah salah satu bintang Hallyu yang paling populer. Jika kita menempatkan nilai moneter pada dirinya, dia akan senilai satu triliun won. “(Satu triliun won adalah sekitar 900 juta USD.)

BoA menjawab dengan yakin, “Saya sering mendengar tentang itu.” Dia menambahkan, “Tapi aku bertanya-tanya,” Mengapa tidak semua uang itu datang kepada saya? ‘

Dia melanjutkan, “Saya benar-benar kecewa. Saya mempertanyakan mengapa orang harus membandingkan orang lain dengan uang atau menghakimi mereka dengan berapa banyak uang yang dihasilkan seseorang.”




Source:Soompi
mds

Comments