Boyband Baru 'Surprise' Akan Debut Lewat Drama Bertemakan Flower Boy


Boyband Baru 'Surprise' Akan Debut Lewat Drama Bertemakan Flower Boy


Berbeda dengan grup-grup idola lainnya, Boyband yang terdiri dari para trainee aktor ini memilih debut lewat sebuah drama dibandingkan dengan tampil dalam music show biasa!

Boyband jebolan Fantagio Group yang juga merupakan ‘rumah’ dari para aktor dan aktris A-list Korea seperti Joo Jin Mo, Yeom Jung Ah dan Ha Jung Woo. Tak heran jika basic training yang diterima mereka adalah untuk akting.


Awalnya para member Surprise dilatih untuk menjadi seorang aktor namun juga tak lupa diberikan ilmu menari dan menyanyi. Debut drama Surprise yang berjudul After School Lucky or Not (judul tentative) ini akan melibatkan salah satu aktris muda favorit juga, Kim So Eun.


Drama After School Lucky or Not akan memiliki tema flower boy konsep yang akan digarap oleh sutradara jenius dibalik flower boy series, Jung Jung Hwa. Jung Jung Hwa sebelumnya sudah bekerja sama juga lewat drama-drama flower boy lainnya bersama Jung Il Woo dan Yoon Shi Yoon.

“Surprise akan memberikan warna yang berbeda dari boyband-boyband lainnya karena basic training mereka adalah akting. Namun sekarang mereka akan juga mempromosikan dirinya lewat musik, iklan, variety show dan lainnya,” tutur perwakilan Fantagio. Dua poster berbeda sudah dirilis 14 agustus lalu agar fans selalu mengantisipasi hadirnya Surprise.

Drama debut Surprise ini akan tayang mulai awal September mendatang.



CR:dreamersradio

Comments