Cha Seung Won Meminta Maaf Atas Nama Anaknya

 

Aktor Cha Seung Won maju untuk meminta maaf atas nama anaknya Cha No Ah yang baru saja didakwa karena diduga melakukan penyerangan seksual di bawah umur.
 
Aktor ini memposting permintaan maafnya di me2day dan berbagi,

     "Saya Cha Seung Won. Sebelum
sebagai aktor Cha Seung Won, saya adalah ayah yang tidak mampu untuk membesarkan anak dengan baik, saya minta maaf dari lubuk hati saya. Selain dari semua fakta, sebagai seorang ayah dengan anak laki-laki yang telah terkena dengan kontroversi, saya merasa rasa tanggung jawab moral dan saya tidak dapat menahan kesedihan saya yang mendalam . saya menundukkan kepala saya dan meminta maaf sekali lagi. "


Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo