Changmin TVXQ Diincar Perankan Kartunis untuk Serial Baru

 


Lama absen berakting di layar kaca, tahun ini Max Changmin TVXQ kemungkinan besar akan kembali membintangi serial. Saat ini ia sedang diincar untuk menjadi pemeran utama di serial bertema kartun website.

Serial tersebut berjudul "For M" yang merupakan remake dari film "M" yang rilis 2007 lalu. "M" sendiri dibintangi oleh Kang Dong Won sebagai pemeran utama yang beradu akting dengan Lee Yeon Hee dan Gong Hyo Jin. Belum diketahui apakah cerita versi serial akan sama persis dengan yang film.
Untuk versi serial nanti Changmin bakal berperan sebagai Minwoo yang seorang kartunis website. Karakternya diceritakan sebagai author yang populer, tampan tapi sangat egois. Rencananya proses syuting dimulai September. Serial baru ini belum diketahui akan ditayangkan di stasiun televisi mana.

Jika peran ini diterima Changmin maka "For M" akan jadi peran utama kedua yang dimainkannya setelah serial "Paradise Ranch" pada 2011 lalu. Sebelumnya ia juga tampil sebagai cameo sebanyak 4 episode di serial "Athena: Goddess of War". Saat ini Changmin sedang sibuk menjadi pengisi tetap variety show "Our Neighborhood Arts and Physical Education".



cr:wk

Comments