Changmin TVXQ Ingin Kyuhyun SuJu Tampil di Acaranya



Max Changmin TVXQ mengaku ingin mengajak teman-temannya untuk tampil di acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education". Jika boleh memilih dari agensinya, Changmin mengaku sangat ingin mengajak aktor Kim Min Jong, Kyuhyun Super Junior dan Minho SHINee.

"Aku ingin ada banyak bintang yang bisa muncul di acara ini. Bukankah bagus kalau kita bisa melihat mereka berkeringat di variety show?" ujar Changmin. "Kalau boleh memilih dari agensiku, aku ingin mengajak Kim Min Jong yang pastinya akan membuat semua orang terkejut. Aku juga ingin mengajak sahabatku Kyuhyun Super Junior dan Minho SHINee di acara ini."

Changmin mengungkapkan Kyuhyun pernah bercanda meremehkan kemampuannya berolahraga di acara KBS tersebut. Karena itulah Changmin ingin melihat bagaimana aksi Kyuhyun jika ia yang bermain dalam acara tersebut.

"Kyuhyun pernah berkata padaku, 'Memangnya cuma itu yang kamu bisa?' dan Minho bilang, 'Kau butuh sebuah kemenangan sekarang'," ujar Changmin. "Karena itulah aku ingin mereka muncul di acara ini dan merasakan sendiri 'neraka' ini bersamaku. Pada intinya kami menyambut siapapun yang suka berolahraga."

Comments