Chanyeol EXO Akan Tampil Bareng Ibu & Kakaknya Untuk KBS 'Mamma mia' ?


Member EXO semakin banyak saja tampil dalam berbagai acara hari ini. Kepopuleran mereka yang melesat tinggi menyebabkan  mereka menjadi salah satu bintang yang paling ditunggu kehadriannya Berbagai variety show. Kali ini rapper EXO Chanyeol dikabarkan akan hadir dalam variety show KBS Mamma Mia.


Para fans mendapatkan Chanyeol berjalan menuju syuting untuk episode terbaru variety show yang dipandu Kyuhyun Suju ini pada Kamis (22/8/2013). KBS Mamma mia mengundang para selebritis korea dan ibu mereka kedalam acara untuk membahasa berbagai macam berita.

Menurut rumor yang beredar di sosial media, ibu dan kakak perempuan Chanyeol diharapkan hadir dalam syuting tersebut bersamanya. Namun mengenai kejelasan detail dari rekaman tersebut belum ada yang dikonfirmasi.

Antisipasi para fans semakin tinggi karena tak sabar melihat interaksinya dalam variety tersebut, apakah ia akan membuka foto-foto dan kisah masa kecilnya seperti kpop Idol yang menjadi bintang tamu Mamma mia lainnya seperti Dongwoo Infinite.

Karena ia hadir dalam syuting Mamma mia, Chanyeol pun tak terlihat batang hidungnya di panggung Mnet Mcountdown saat EXO meenangkan penghargaan keempatnya atas single ‘Growl’. Belum tahu kapan episode ini akan tayang.



 CR:dr

Comments