Cosmopolitan Mengkespos Rahasia Kencan Taecyeon, Kim Woo Bin, Kim Ji Suk dan Lainnya


Taecyeon-Cosmopolitan
Edisi September “Cosmopolitan” akan sangat dicari karena akan menampilkan pictorir kalhusus pada beberapa selebriti pria terpanas sekarang: Taecyeon 2PM, Kim Ji Suk, Kim Woo Bin, Verbal Jint, Park Ki Woong, Seo ha Joon, No Min Woo, Go Kyung Pyo, Choi Jin Hyuk, Kim Gi Ri, Song Jae Rim, Jinwoon 2AM dan BEAST Yong Jun Hyung.




 Taecyeon-Cosmopolitan

Beberapa potongan pictorial pra-rilis termasuk Taecyeon, Kim Ji Suk, Kim Woo Bin dan Verbal Jint pada 20 Agustus.

Untuk wawancara, Taecyeon mengakui bahwa dia tipe yang tidak bisa berbicara atau bahkan melihat gadis yang benar-benar disukainya. Menjadi pria romantis seperti dia, Taecyeon mengungkapkan bahwa lamaran impiannya adalah untuk membawal gadis ke Venesia Piazza San Marco dan menyajikan cincin kepadanya ketika mereka mendengar live performance dari lagu yang mereka berdua sukai.



KimJiSuk


Kim Ji Suk ditanya apakah ada perempuan di luar dramanya membuat hatinya bergerak baru-baru ini. Dia menjawab bahwa dia melihat begitu banyak wanita cantik dekat stasiun Gangnam, Sehingga jantungnya berdebar banyak dan bahwa ia berpikir wanita Korea adalah yang paling indah di dunia.


KimWooBin


Kapan Kim Woo Bin menemukan seorang wanita seksi? Aktor itu menjawab bahwa ketika seorang gadis memiliki senyum manis, ia menemukan bahwa dia seksi. Kim Woo Bin mungkin terlihat seperti tipe yang tangguh di luar, tetapi model yang beralih menjadi aktor itu mengakui bahwa ia pernah mengalami patah hati sangat buruk saat ia melanjutkan untuk berbagi sendiri pengalamannya patah hatinya.


Verbal-Jint

Rapper Elit dan berbakat Verbal Jint mengungkapkan jenis wanita bagaimana yang membuatnya jatuh cinta dan jawabannya adalah, seorang wanita yang sangat terampil dari apa yang dia lakukan, seorang wanita yang memiliki mimpi, seorang wanita yang berolahraga sendiri memakai celana yoga dan wanita yang terlihat seperti pelari yang baik karena otot kakinya.

Kutipan wawancara dari selebriti pria mengenai pikiran mereka pada kencan dan perempuan dapat ditemukan dalam edisi September majalah “Cosmopolitan”.



Source:Soompi








Comments