Daniel Henney Pilih Jessica SNSD Sebagai Member Girlband Favorit


 


Daniel Henney rupanya juga memperhatikan girlband yang wira-wiri di industri hiburan Korea. Diantara sekian banyak girlband, bintang serial "The Fugitive: Plan B" ini mengaku paling menyukai Girls' Generation. Ia juga menganggap Jessica sebagai yang paling disukainya.

"Aku paling suka Girls' Generation. Aku bertemu Jessica beberapa waktu lalu di sebuah acara," ucap Daniel di premiere film terbarunya, "The Spy". "Aku mengenalnya secara pribadi karena mengobrol dengannya di acara tersebut."

Daniel juga mengaku tahu Jessica memilihnya sebagai sosok pria ideal. "Iya aku tahu hal itu. Dia juga wanita yang seksi dan imut," jawabnya saat ditanya MC Park Kyung Lim tentang Jessica yang mengidolakannya.

Mendengar perhatian Daniel pada Jessica membuat MC bertanya apakah bintang serial "Spring Waltz" itu akan mengundangnya ke premiere "The Spy" pada September nanti. Daniel sendiri tidak sempat menjawab karena lawan mainnya, Moon So Ri mengatakan tidak boleh. Semua yang hadir di sana akhirnya tertawa melihat kecemburuan So Ri terhadap Jessica itu.



wk

Comments