Demam Dance 'Bar Bar Bar' Ala Crayon Pop Merambah YouTube

 



Korea saat ini tengah demam dance yang dibawakan Crayon Pop di MV "Bar Bar Bar". Mulai dari polisi, cheerleader bahkan atlet taekwondo memperagakan dance ala para personil Crayon Pop.

Grup musik Ulala Session juga sempat menari diiringi lagu "Bar Bar Bar". Yang menarik, demam dance "Bar Bar Bar" juga sudah mulai merambah ke luar negeri.

Seorang fans, wanita bule, berdandan ala Crayon Pop di MV "Bar Bar Bar" lengkap dengan helm yang jadi ciri khas personil. Awalnya, wanita bernama Lucy Paradise ini menari sendiri di zebra cross, di depan mobil dan motor yang berhenti. Lalu beberapa saat, seorang penyeberang jalan sempat ikut bergabung dan menari bersama Lucy.

Para personil merasa bangga dengan maraknya dance "Bar Bar Bar" di YouTube. Girlband yang dibentuk 2012 itu memang berani tampil beda dari imej biasanya yang cenderung seksi dan anggun. Para personil yakin kalau itulah alasannya MV dari lagu yang rilis Juni itu bisa populer hingga saat ini.

"Kurasa kami punya konsep yang belum pernah dicoba oleh girlband lainnya," kata personil Crayon Pop. "Dan hal itu menarik perhatian."

Berikut ini fans bule menari ala Crayon Pop di "Bar Bar Bar":

 



 


 



wk


















Comments