D.O. EXO Buat Fans Tertawa Saat Sebut Tipe Idealnya

 D.O. EXO Buat Fans Tertawa Saat Sebut Tipe Idealnya


Topik seputar tipe ideal para idola K-Pop memang tak pernah dilewatkan oleh para fans. Apalagi jika tipe ideal tersebut dibahas oleh boyband rookie yang kini sedang berada di puncak popularitas, EXO. Salah satu member EXO, D.O. pun kembali menuturkan seperti apakah gadis tipe idealnya.

Pada Selasa (20/08), para member EXO kembali didapuk sebagai tamu dalam acara radio yang dibawakan oleh senior mereka, Shindong Super Junior, ‘Shimshimtapa’. Dalam acara tersebut, mereka pun kembali disinggung mengenai tipe wanita ideal.


Kebanyakan member EXO pun hampir punya jawaban yang sama, mereka menyukai gadis mungil yang terlihat cantik saat tertawa. Tak berbeda jauh dari tipe ideal D.O. yang pernah ia sebutkan sebelumnya, yaitu wanita yang mudah tertawa, ia pun kembali mengungkapkan tipe gadis idealnya.

Saat giliran ditanya, secara singkat dan manis, D.O. pun menjawab, “Seorang gadis yang terlihat cantik saat tertawa.” Shindong yang masih tak mengerti pun bertanya pada D.O. sambil meledeknya.
“Antara gadis yang cantik, dan cantik saat tertawa, atau gadis yang jelek namun cantik saat tertawa, mana yang paling mendekati tipe idealmu?,” tanya Shindong.

Sama seperti cowok pada umumnya yang suka gadis yang cantik, D.O. pun dengan jujur menjawab, “Seorang gadis yang cantik dan cantik juga saat ia tertawa,” yang juga membuat para member EXO dan para fans yang mendengarnya dibuat tertawa.



Comments