Dua Hari Tayang, Snowpiercer Berhasil Giring 1 Juta Penonton Ke Bioskop!

 Dua Hari Tayang, Snowpiercer Berhasil Giring 1 Juta Penonton Ke Bioskop!


Film karya sutradara asal Korea Selatan Bong Jun Ho Snowpiercer , berhasil meledak di Box Office Korea hanya dalam dua hari penayangannya.

Premiere mulai tanggal 31 Juli, sehari setelahnya sudah tercatat sebanyak 1.037.356 juta orang telah datang untuk menonton film tersebut di bioskop. Angka tersebut dikeluarkan dari pihak Korean Film Council’s Ticket Computer Network yang memantau perkembangan pemasaran sebuah film.


Dibintangi aktor dan aktris top Hollywood seperti Chris Evans dan Tilda Swinton serta aktor top Korea Song Kang Ho cukup membuat banyak perhatian jatuh kepada Snowpiercer dalam sekejap. Tanggal premiere film ini pun sengaja dimajukan karena tingginya permintaan pasar. Awalnya, Snowpiercer ditayangkan premiere di Korea pada 1 Agustus namun akhirnya dimajukan.

Film ini adalah bagian dari proyek global perusahaan raksasa CJ E&M. Mengisahkan mengenai keadaan bumi setelah kejadian gagalnya penghentian efek global warming, menyebabkan nyaris seluruh populasi manusia musnah kecuali mereka yang berada dalam kereta Snowpiercer.

Bong Jun Ho dikenal dengan karya-karyanya yang selalu mempunyai pesan mendalam di filmnya seperti Mother, The Host dan Memories of Murderer. Namun sang sutradara hanya meminta untuk menontonnya dengan nyaman saja kali ini.




Source:http://id.omg.yahoo.com/news/dua-hari-tayang-snowpiercer-berhasil-giring-1-juta-090000294.html





Comments