Eunhyuk Janji Telanjang Jika Film Super Junior Ditonton 10 Juta Orang


 

Dalam waktu dekat, film konser Super Junior yang berjudul "SuperShow 4 3D" akan segera dirlis di bioskop. Baru-baru ini mereka menggelar acara screening spesial "SuperShow 4 3D" di Lotte Cinemas untuk mempromosikan film tersebut. Dalam event tersebut, member SuJu menjanjikan sesuatu pada fans jika film mereka sukses.

Kyuhyun mengungkapkan mereka menargetkan 10 juta penonton untuk film ini. Jika "SuperShow 4 3D" berhasil mencapai target tersebut, Kyuhyun berjanji Eunhyuk akan bertelanjang dada di hadapan publik.

"Target kami untuk film ini adalah 10 juta penonton," ujar Kyuhyun. "Kalau kami berhasil mencapai 10 juta orang, Eunhyuk akan bertelanjang dada."

Saat ini, saingan utama mereka di bioskop adalah film "Snowpiercer". Film tersebut berhasil meraih 4 juta penonton hanya dalam waktu seminggu. Namun Kyuhyun mengaku tak terpengaruh dengan hasil tersebut dan percaya dengan para fansnya.

"Aku mengerti kalau 'Snowpiercer' menjadi saingan utama kami di box office," tambah maknae SuJu ini. "Tapi kami akan melakukan yang terbaik." Rencananya, "SuperShow 4 3D" akan ditayangkan di Korea Selatan dan negara-negara Asia lainnya pada 8 Agustus.




wk

Comments