Eunhyuk Super Junior Rayakan Twitternya Raih 2 Juta Follower

 


Eunhyuk merupakan salah satu member Super Junior yang popularitasnya semakin meningkat akhir-akhir. Lewat penampilannya di sejumlah variety show dan sub-unitnya bersama Lee Donghae, nama Eunhyuk semakin dikenal di dunia hiburan Korea dan internasional. Popularitasnya ini pun membuat followernya di Twitter membludak.

Baru-baru ini akun Twitter Eunhyuk, @AllRiseSilver, menembus 2 juta follower. Bintang acara "Barefoot Friends" ini mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian tersebut. Ia mengaku merayakan momen tersebut bersama anjing kesayangannya.

"Bersama Choco, yang telanjang, merayakan (Twitter) mencapai 2 juta follower," ujar Eunhyuk. Dalam foto tersebut, Eunhyuk dengan rambut pinknya tampak duduk di samping anjingnya.

Saat ini Eunhyuk masih sibuk mengikuti sejumlah kegiatannya bersama Super Junior. Belum lama ini, mereka mempromosikan film konser SuJu, "SuperShow 4 3D", yang dirilis Agustus. Waktu menghadiri konferensi persnya, Kyuhyun sempat mengungkapkan bahwa Eunhyuk akan bertelanjang dada jika film tersebut mencapai 10 juta penonton.



Wk

Comments