Eunji Mengaku Melihat Pemotretan Seo In Guk Yang Bertelanjang Dada




Eunji-InGuk

Pada tanggal 26 Agustus, pada episode SBS “Good Morning Entertainment Special,” mantan pemeran drama TVN 2012 “Answer Me 1997″ Seo In Guk dan Eunji Jung duduk untuk wawancara. Dua mantan rekan bintang itu  pernah dikejar-kejar dengan rumor hubungan sebelum, selama, dan setelah syuting drama karena chemistry mereka sebagai pasangan di “Answer Me 1997,” diminta untuk melakukan wawancara untuk acara khusus di Busan.

Pada Oktober 2014, Busan akan menjadi tuan rumah Konferensi Otoritas ITU. Karena drama hit “Answer Me 1997″ dilakukan di Busan dan Jung Eunji juga berada di busan, Seo In Guk dan Eunji Jung diminta untuk menjadi duta kehormatan konferensi.

Selama wawancara, reporter bertanya pada Seo In Guk tentang pemotretan untuk “Men’s Health.” Seo In Guk akan ditampilkan dalam edisi September “Men’s Health” dan memamerkan abs cokelatnya di majalah. Terkejut dan sedikit malu, Seo In Guk mencoba untuk mengubah percakapan dan membuat semua orang tertawa.

Kemudian wartawan bertanya Jung Eunji apakah dia telah melihat pemotretan itu. Memerah, Jung Eunji mengakui, “Aku melihatnya,” lalu menambahkan, “Kamu akan menempatkan di layar [foto abs coklat Seo In Guk] di samping saya, bukan?” Membuat semua orang tertawa lagi.



Source:Soompi/mds

Comments