Evergreen Halal Restaurant, Restoran Halal Bernuansa Timur Tengah di Kota Seoul!


 Evergreen Halal Restaurant, Restoran Halal Bernuansa Timur Tengah di Kota Seoul!

Daerah Itaewon terkenal sebagai daerah muslim di kota Seoul. Selain terdapat Masjid terbesar, di sepanjang jalan ini pun tersedia berbagai restoran yang menyajikan hidangan halal. Sehingga bagi turis beragama muslim tidak perlu khawatir untuk mencari makanan halal. Salah satu restoran yang bisa didatangi adalah Evergreen Halal Restoran.


Evergreen Halal Indian Restaurant mendapat cap “The Indian Food” dari para pengunjungnnya. Restoran bergaya timur tengah ini menyajikan beragam menu masakan India dan Pakistan yang menggoda dan pastinya lezat. Menu-menu andalan di Evergreen Halal Restaurant antara lain barbeque tradisional, nasi biryani, daging domba, dan beragam menu makanan vegetarian dan hidangan pembuka khas timur tengah.

Bagi kamu para vegetarian, restoran ini juga menyediakan buffet untuk para vegetarian dengan kisaran harga 10ribu hingga 15ribu won atau sekitar Rp80.000 hingga Rp120.000. Menu-menu yang disajikan untuk buffet ini antara lain vegetable samosa, vegetable kari, traditional dahl, three chicken dishes, kari domba, sup dan nasi briyani. Termasuk juga side dishes ala timur tengah seperti Indian chickpea style tabouli dan juga salad.

Dekorasi restoran inipun memiliki dekorasi khas timur tengah. Terlihat dari fitur menja dan kursi kayu ala Pakistan. Tempat ini juga menyediakan serta pipa hookah bagi yang ingin menikmatinya. Wah, uniknya restoran ala timur tengah yang ada di Itaewon. Memang seiring dengan banyaknya pendatang dari timur tengah, restoran ala timur tengah pun mulai banyak ditemui di daerah Itaewon.





Comments