EXO Berharap Bisa Miliki Fanclub Resmi pada Tahun Ini

 


EXO sudah memiliki fans yang sangat banyak namun SM Entertainment belum juga memberikan mereka nama fanclub resmi. Kini EXO membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Mereka menjanjikan pada fans akan memiliki nama fanclub resmi pada tahun ini.

Namun para member EXO tidak menyebutkan tanggal atau bulan pasti peluncuran fanclub resmi ini. Meski begitu mereka berharap fanclub resmi dapat membuat situasi diantara para fans itu sendiri menjadi lebih rapi.

"Kami berencana memulai fanclub resmi kami pada tahun ini," ucap member EXO dalam sebuah wawancara. "Jika itu bisa terwujud, kami ingin antar fans menjadi lebih terorganisir saat datang menonton kami."

EXO memang dikenal memiliki banyak fans loyal maupun sasaeng yang setia mengikuti kemanapun mereka pergi. Pelantun "Growl" ini mengakui sering direpotkan oleh ulah sasaeng karena menganggu orang-orang di sekitar mereka. Sedangkan beberapa waktu lalu "Inkigayo" telah melarang fans EXO berada di dalam studio saat idolanya itu tampil karena menimbulkan keributan.

Comments