EXO Buat Shindong dan Kangin SuJu Terkesan!


 Wah, EXO Buat Shindong dan Kangin SuJu Terkesan!


Comeback nya EXO ke panggung musik lewat lagu terbaru berjudul ‘Growl’ sepertinya tak hanya sukses memukau para fans saja. Video musik nya yang memfokuskan pada aksi dance para member EXO ternyata juga menarik perhatian dua rekan sekaligus senior satu agensi EXO di SM Enterainment, yaitu Shindong dan Kangin Super Junior.


Video musik yang diambil lewat sebuah steady cam dan hanya satu kali take tersebut ternyata juga sukses memukau dua member Super Junior tersebut.  Baru-baru ini, melalui akun Twitternya masing-masing, keduanya pun memuji habis kehebatan junior nya tersebut.

“EXO, kalian benar-benar gila, bukan? Kalian membuat semua ini dalam satu kali pengambilan saja?” Tulis Shindong sambil mengunggah MV ‘Grow’ tersebut. Shindong kemudian melanjutkan, “EXO benar-benar hebat! Aku tak bisa berkata-kata.”

Di hari yang sama, Kangin pun ikut menulis, “EXO-Growl. Anak-anak yang hebat. Kalian yang terbaik. Kalian sangat hebat. Sangat bangga dengan kalian.” EXO telah merilis video musik ‘Growl’ pada Kamis (01/08) lalu dan kini tengah mempromosikannya di berbagai program musik. Sukses untuk EXO!



 Cr:dr







Comments