Fans Beri Kejutan Ultah Saat Jang Geun Suk di Bandara


 


Ulang tahun Jang Geun-suk memang masih tanggal 4 Agustus namun para penggemarnya sudah antusias merayakan. Mereka beramai-ramai memberikan kejutan ketika Geun-seuk akan terbang ke Jepang. Bintang serial "Love Rain" ini kaget menerima ucapan ultah di bandara.

Meski masih 3 hari lagi Geun-suk genap berusia 26 tahun namun fansclub resmi sudah merayakannya dengan memberi kejutan pada tanggal 1. Mereka memenuhi bandara Gimpo dengan berbagai atribut, cake dan menyanyikan selamat ulang tahun. Tak ayal kejutan itu membuat Geun-suk merasa senang.

"Terima kasih banyak," ucap Geun-suk yang mengenakan baju santai. Sayangnya ia tak bisa berlama-lama dengan fans karena jadwal penerbangannya yang mendesak. Bintang serial "He is Beautiful" ini hanya bisa membalas dengan melambaikan tangan hingga menghilang dibalik pintu bandara.

Geun-suk pergi ke Jepang untuk menghadiri peluncuran merk fashion-nya yang bernama ZIKZIN. Setelah itu ia meneruskan promosi ZIKZIN festival ini bersama Team-H di Osaka dan Tokyo. Untuk perayaan ultahnya, acara tersebut akan disiarkan di 57 bioskop seantero Jepang, kecuali Okinawa.

Comments