Fans Menyumbangkan Sumur Untuk Merayakan Ulang Tahun Niel Teen Top


 Niel


Vokalis Teen Top Niel merayakan ulang tahunnya pada tanggal 16 Agustus! dan untuk menghormati hari khususnya, para penggemarnya telah berbagi cinta mereka tidak hanya dengan bintang itu tetapi dengan mereka yang membutuhkan.


Anggota dari salah satu Fan site Niel mengumpulkan uang untuk menyumbangkan sumur ke sebuah desa di Kamboja untuk merayakan ulang tahunnya. Pada fansite, para penggemar meninggalkan pesan, “Kami ingin memberikan hadiah hangat dan bermakna.” Mereka menjelaskan bahwa dengan sumur, “1200 orang, termasuk warga desa, SD dan siswa SMP, akan dapat minum dan menggunakan air bersih. “Seiring dengan pesan, mereka juga menyertakan sebuah foto yang menunjukkan sumur dengan tanda bernama” Sunshine Smile. ”

Niel, setelah mendengar berita itu, mengatakan melalui agensinya, “Saya sangat senang dan berterimakasih untuk fans saya yang peduli pada orang lain. Aku akan bekerja lebih keras untuk membayar kembali kepada fans yang terus mencintaiku. Aku akan segera kembali dengan “ta-da!” Jadi silahkan lihat ke depan untuk itu.

Niel saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback Teen Top.



Source:Soompi

Comments