Fans Terkejut dengan Berat Badan Xiumin EXO

 


Saat EXO comeback salah satu yang menarik perhatian fans adalah penampilan Xiumin yang lebih kurus. Para fans semakin terkejut ketika mengetahui berat badan Xiumin saat ini. Member lainnya yang mengungkap itu saat tampil mengisi acara radio "Sukira".

Xiumin mengakui tubuhnya memang lebih kurus namun tidak banyak berolahraga untuk membentuk tubuh. Ia menjadi kurus berkat gerakan dance "Growl" yang menguras tenaga. Tak heran Xiumin mengaku tidak punya resep diet khusus untuk memiliki tubuhnya yang sekarang.

"Sejujurnya aku hanya jarang makan," ungkap Xiumin. "Latihan untuk lagu baru 'Growl' membuatku banyak berkeringat jadi secara alamiah aku kehilangan banyak berat badanku."

"Tubuhku yang sekarang ini bukan terbentuk karena aku semakin berotot. Otot itu kelihatan karena lemaknya hilang," imbuh Xiumin yang dibenarkan member lainnya. Meski tak menyebut angka pasti namun berat Xiumin tidak lebih dari 60 kg.

"Xiumin benar-benar kehilangan banyak berat badannya. Fans akan kaget kalau kami mengungkap berat badannya yang sebenarnya," ucap member EXO. "Beratnya bahkan tidak mencapai 60 kg."

Pernyataan member EXO tentang berat badan Xiumin itu membuat fans kaget. "Itu terlalu kurus apalagi dengan tinggi Xiumin sekarang. Aku yang masih remaja saja beratku melebihi 60 kg," tulis seorang netter. "Tolong jangan terlalu kurus, aku suka Xiumin yang chubby."

Comments