Fans Tolak Infinite Gabung ke Konser SM Town

 


Agensi Infinite, Woollim Entertainment, telah bergabung dengan sub agensi SM Entertainment, SM C&C, dan membentuk Woollim Label. Setelah penggabungan ini, berhembus rumor bahwa Infinite akan ikut serta dalam konser SM Town bersama Girls' Generation, Super Junior, TVXQ, f(x), SHINee dan EXO.

Rekan selabel Infinite, Tasty, sudah dipastikan akan bergabung dalam SM Town yang akan diadakan di Beijing, Oktober nanti. Sementara Infinite belum memberi kepastian, mengingat mereka sedang disibukkan dengan konser dunianya.

Namun, banyak fans yang ternyata tidak setuju jika Infinite bergabung dalam konser ini. Menurut mereka, Infinite punya warna tersendiri yang berbeda dari artis SM Entertainment lain sehingga tidak cocok dipadukan dalam panggung yang sama.

Fans khawatir terjadi perang fandom karena konser tersebut akan dipenuhi oleh para fans dari artis SM. Mereka juga takut Infinite akan merasa canggung berada di tengah-tengah artis SM yang sudah saling kenal sejak lama.

"Pasti akan jadi sangat aneh. Konser SM jelas dipenuhi fans dari artis SM, kenapa Infinite harus tampil disana," tulis seorang fans. "Jangan lakukan itu, Infinite punya warnanya sendiri. Warna yang tidak cocok sama sekali dengan SM," imbuh fans lain.

Sementara fans dari pihak SM pun menyatakan ketidaksukaannya dengan rencana ini. Mereka mengatakan tidak ingin menghadiri konser untuk melihat penampilan Infinite. "Kami datang ke SM Town untuk melihat artis SM. Bukan melihat artis dari agensi lain," tulis seorang fans SM.

Comments