Foto Perdana Minho SHINee Jadi Dokter Ganteng dan Baik Hati

 


Minho SHINee mungkin dikenal sebagai idola K-Pop dengan suara dan tariannya di atas panggung. Namun semua itu berubah saat ia membintangi serial "Medical Top Team". Di serial tersebut, Minho bertransformasi menjadi sesosok dokter bedah.

Baru-baru ini foto perdana Minho sebagai dokter bedah di serial itu dirilis. Dalam foto tersebut, Minho berhasil memerankan karakternya sebagai Dokter Kim Sung Woo yang tampan dan baik hati. Ia tampak mengenakan baju berwarna biru dengan jas ala dokter berwarna putih dan stetoskop yang melingkar di lehernya.

Sebagai dokter yang dikisahkan memiliki sifat baik hati, Minho tampak tersenyum hangat di salah satu fotonya. Sebelumnya, bintang berusia 21 tahun ini sempat menyatakan bahwa ia merasa gugup memerankan karakter dokter membuatnya sangat gugup.

"Banyak yang memiliki ekspektasi tinggi untuk serial ini. Jadi aku ingin minta maaf jika terlihat tak maksimal di serial karena aku sangat gugup," ujar Minho. "Tapi aku pasti akan berusaha lebih keras lagi di masa depan. Aku akan memberikan yang terbaik untuk serial ini dan berusaha bersama para senior, sutradara dan kru."

"Medical Top Team" merupakan serial yang tayang di stasiun MBC. Serial ini juga turut dibintangi oleh Kwon Sang Woo ("Queen of Ambition"/"Yawang"), Jung Ryeo Won ("King of Dramas"), Joo Ji Hoon ("Princess Hours") dan Oh Yeon Seo ("Dong Yi").




CR:wk










Comments