Foto Sambil Keluarkan Asap dari Mulut, CL 2NE1 Timbulkan Berbagai Komentar dari Netizen

 Foto Sambil Keluarkan Asap dari Mulut, CL 2NE1 Timbulkan Berbagai Komentar dari Netizen


Social Media memang telah menjadi media yang kini mengubah pola dan kecepatan komunikasi seseorang, termasuk Instagram yang bisa menimbulkan atau kerugian bagi para pengguna nya. Apalagi bagi para selebriti kenamaan seperti para idola k-pop.


Dengan postingan tulisan atau fot lewat berbagai akun social media, gerak-gerik para idola k-pop pun kini lebih cepat menjadi perhatian fans. Hal ini lah yang baru saja dialami oleh leader 2NE1, CL.

Baru-baru ini, CL sempat menimbulkan berbagai reaksi dari para fans dan netizen setelah mengunggah foto dirinya yang tengah meniup asap dari sebuah pipa atau yang biasa disebut dengan ‘hookah’.


Dalam foto tersebut, CL tampak mengenakan kacamatahitam dan mengeluarkan asap dari mulutnya ke arah kamera di sebuah bar. Meski bukan dari rokok sungguhan, namun postingan CL tersebut sukses menimbulkan berbagai komentar dari kalangan netizen. Beberapa netizen ada yang mengkritik, namun ada juga yang membela pelantun ‘Baddest Female’ tersebut.

“Kau adalah public figure. Kenapa kau memposting ini?”, “Aku tak percaya CL merokok”, dan “Aku sangat kecewa dengan CL”. Sementara fans lainnya mengungkapkan, “Biarkan saja. Ini adalah hidupnya sendiri” dan “Itu hanyalah sebuah hookah.”

Gimana menurut kalian?


CR:dr

Comments